[INFO] Penipuan Mengatasnamakan LPSE Prov. Kalbar


Saat ini beredar Surat Edaran Palsu yang mengatasnamakan LPSE Pemprov. Kalbar dengan meminta sejumlah uang yang harus disetorkan melalui Bank agar bisa diproses menjadi rekanan dan bisa mengikuti proses pelelangan di Wilayah Provinsi Kalimantan Barat yang melalui LPSE Pemprov. Kalbar.

Surat Edaran ini dikirimkan oleh pelaku melalui email ke beberapa alamat email penyedia. LPSE Pemprov Kalbar sendiri mengetahui adanya Surat Edaran Palsu ini ketika ada salah satu penyedia yang mengirimkan email tersebut beserta Surat Edarannya untuk konfirmasi.

Dapat dipastikan bahwa Surat Edaran tersebut adalah benar-benar PALSU, karena LPSE Pemprov Kalbar tidak pernah mengedarkan surat yang meminta penyedia/calon penyedia untuk menyetor sejumlah dana sebagai syarat untuk dilayani menjadi penyedia terdaftar di LPSE.

Perlu diketahui bahwa semua layanan di LPSE Pemprov Kalbar tidak ditarik/dikenai BIAYA APAPUN alias GRATIS.

Berikut kami lampirkan Surat Edaran PALSU dan SURAT EDARAN dari LPSE yang menyatakan Surat Edaran PALSU bukan dari LPSE Pemprov. Kalbar.
Surat Edaran Palsu
Surat Edaran Resmi Tentang Penipuan LPSE

Untuk itu jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan LPSE Pemprov. Kalbar meminta data atau barang atau hal lainnya, dimohon untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Sekretariat LPSE Pemprov. Kalbar.

Terima Kasih

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a comment